Selasa, 30 Mei 2023

INFO DAN PRODUK SINGEK


Salam gentakkk... bagi para pemancing ... saya mau berbagi nih... Awalnya dari hobi memancing saya, dan sering mengikuti galatama. Tahun 1995 pernah mengikuti galatama ikan mas di gondrong. Kemudian galatama patin pada tahun 2003. Juara di galatama patin ini juga sering saya dapatkan. Pertama kali mengikuti galatama patin saya memakai umpan racikan dari teman saya yang berprofesi sebagai chef. Umpan selalu membuat ikan brusut. Kemudian saya belajar membuat racikan atau mengoplos sendiri umpan untuk galatama patin. Secara kebetulan tetangga saya (Bapak Hendra)  menemukan wewangian dari IPB dan menawarkan kepada saya untuk buat racikan. Lantas saja  saya mencari apa makanan alami dari ikan patin, lalu makanan alternatif dan buatan. Serta aroma apa saja yang disukai ikan patin, Selain itu saya juga mempelajari karakter ikan patin, dari cara makan dan sifat yang lebih suka bersembunyi atau menjauh dari cahaya dan manusia. Selain itu dari jenis ikan, kita bisa mengetahui daya juang mereka pada saat dipancing. PH Air kolam ,kondisi kolam dan cuaca juga sangat menentukan cara makan ikan pada saat itu. Jadi saya membuat beberapa pilihan umpan yang sesuai dengan kondisi kolam ,ph air dan cuaca juga.
UMPAN OPLOSAN GALATAMA PATIN ada beberapa pilihan :

  1. STRONG , aroma wangi dengan campuran esen strawberry dan cery yang dominan. Biasanya digunakan apabila cuaca dan ph air sedang baik. Dan cocok untuk bermain TOTALAN atau ikan ramai. (SIANG, SORE, MALAM HUJAN/MENDUNG)
  2. REVOMAX, aroma wangi dengan campuran esen jeruk blueberry dan milk yang dominan. Biasanya digunakan pada saat menjelang malam hari, ikan naik besar-besar. (SEGALA CUACA)
  3. NEW GALATOR, aroma wangi dengan campuran esen nanas, durian dan strawberry yang dominan. Biasanya digunakan apabila air kolam mengalir . (SIANG, MALAM CERAH)
  4.  G , aroma wangi dengan campuran esen geranium, jeruk dan jambu yang dominan. Baik digunakan siang dan malam hari... dengan kedalaman air 2 s/d 3 meter. Biasa saya gunakan untuk memancing dasar.(HUJAN, MALAM HUJAN, SORE)
  5.  SIGUHaroma gurih dengan campuran esen kepiting, almond dan talas yang dominan.Sangat cocok untuk air keruh hijau berlumpur. (SEGALA CUACA)
  6. BRONX, aroma amis dengan campuran esen tenggiri, egg vanilla dan salmon yang dominan. Untuk bermain total umpan mengapung/ngambang. (CERAH-SIANG, MALAM)
  7. MASTER R , aroma nyeleneh dengan campuran sereh, jeruk keprok. Oplosan ini dapat juga digunakan untuk bermain GT MAS dengan ditambah essen daging sedikit dan choya. Hasilnya total 80 kg + induk diatas 5 kg . Untuk kolam memakai kincir... main dasar. (HUJAN-SORE, MALAM CERAH/HUJAN)
  8. CRAZY R , essence ini terdiri dari 124 macam bahan dasar jadi satu. aroma daging. Oplosan ini bisa dipakai untuk galatama bawal, patin, mas ,lele...serta bisa juga untuk memancing ikan NILA. (SEGALA CUACA).
  9. MAX-B  with HALCO , terdapat 30 bahan dasar ( essence, pasta, wewangian). Lebih mantap dipakai malam hari dan umur empang yang sudah lama. Untuk mengangkat ikan kasar atau indukan juga totalan. (CERAH - SIANG - MALAM)
  10. SHAKE  , terdiri dari aroma rose, pisang ambon  dan (wewangian). Baik sekali untuk main malam hari dengan kondisi cuaca cerah. Berpotensi INDUKAN. (CERAH/HUJAN, MALAM)
  11. KRYPTON  , terdiri dari aroma melon  dan 30 bahan dasar lain. Didesain untuk segala medan, mulai dari cuaca malam, siang maupun hujan. Berpotensi untuk INDUKAN walaupun nitik di tempat ikan ramai. Siap-siap sedang strike terus mendapat kejutan ikan INDUK .(CERAH/HUJAN, SIANG, SORE, MALAM).
  12. NEW GALATOR II , acuan dari NEWGALATOR dan STRONG ditambah POWER AMINO  sebagai bahan racikan yang bersifat pengumpul ikan dan penambah nafsu makan. (SEGALA CUACA)

13. GARGOLE  aroma baru dan rasa baru dari essen MARTABAK dan lain-lain ...merupakan terobosan baru saya .. dan membuat saya lebih percaya diri untuk bermain galatama di kalangan mana saja. Dapat digunakan untuk galatama IKAN BAWAL, MAS DAN PATIN . (SEGALA CUACA. MALAM DAN SIANG HARI).


14. PHONIX    racikan ini diproduksi untuk para pemancing yang ingin bermain aman alias strike dengan lempar ke posisi ikan ramai. Oplosan dengan aroma durian dan lecy sangat cocok main di segala kondisi empang ... dan segala cuaca. Kadang kalau keberuntungan sedang milik kita,  walaupun lempar ke ikan ramai bisa mendapatkan induk.



Aturan pakai umpan oplosan patin :
1. Dengan ongol-ongol :
     - 40 gr sagu / 2 sdm penuh atau munjung
     - 100 atau 120 ml/cc air
     - Umpan oplosan/esen oplosan 1 sampai 2 tutup luar botol
     Cara membuat : dimasak dalam plastik  selama  15 menit sampai menjadi ongol-ongol
2. Dengan pelet
    - 500 gr pelet ( 1 bks)
    - Umpan oplosan/esen oplosan 2,5 tutup luar botol
    - Air secukupnya, diaduk hingga menjadi pulen

Umpan oplosan yang sudah saya jual, dan sudah mencobanya  ikut merasakan bagaimana seringnya Strike. Pembeli  umpan oplosan juga selalu report ke saya, hasil dari galatama yang mereka ikuti. Hasilnya membuat kejutan, juara indukan atau total prestasi.
Saya sangat senang mendapat report tersebut, setidaknya umpan oplosan yang saya buat, bukan asal-asalan. Karena, sebelum saya menjual umpan oplosan tersebut, saya selalu test umpan di kolam yang berbeda.Untuk patin saya main per session 2,5 jam di mina puri hasilnya 76 ekor mendapat total prestasi yg artinya kalau di hitung hitung setiap 2 menit sekali saya strike, itu tergantung banyaknya ikan di empang tersebut. Empang Telaga Indah Ciledug saya  main tanggal 1 April 2013 hasil total prestasi 53 ekor+induk 6,9kg.Ya itu...., karena lain empang lain kadar air dan banyaknya ikan juga selera makan ika nya .Dan jika sudah berhasil, baru saya luncurkan produk baru. Inisiatif untuk memberikan pilihan, bagi pembeli yang ambil/beli 4 botol bonus 1 btl . Jadi tinggal pilih oplosan mana yang cocok untuk empang di sana.Untuk repeat order berikutnya tinggal order yang sudah ketahuan umpan apa yang makan untuk kondisi empang di tempat anda mancing.
Ternyata, tidak hanya umpan oplosan patin yang banyak diminati, banyak juga yang menanyakan ke saya apa ada umpan oplosan untuk ikan bawal, mas dan lele. Saya pikir, kenapa tidak saya buat juga umpan oplosan untuk galatama bawal, mas dan lele. Sifat dan karakter ikan, makanan alaminya, kondisi air kolam dan cuaca dari jenis ikan bawal, mas dan lele pun saya searching dan test umpan di kolam berbeda. 14 jenis bahan dasar Bawal saya coba racik. Kalau soal blejok/kalah sudah sering ... saya terus cari aroma apa yang disukai bawal. Akhirnya saya dapat racikan yang sudah stagnan (tidak hari ini brusut besoknya bengong) di empang GT Bawal.  Hasilnya memuaskan..malah saya menemukan formula untuk khusus MBAHWAL alias baboon nya bawal. Setelah mendapatkan juara dan yakin maka umpan saya luncurkan. Peminat pun langsung banyak. Dan lagi-lagi report dari pembeli selalu membuat kejutan.Ada yang kena jackpot karena kebetulan lagi hokky kali.. ada yang juara 4 sesi sekaligus... dll. Semua bisa di lihat di result mingguan para pembeli oplosan  saya.

UMPAN OPLOSAN GALATAMA BAWAL :

1. GYGANTOR  aroma cery dan talas yang dominan, untuk indukan dan total prestasi. . (MALAM DAN CUACA CERAH)
2. COLOSSOMA aroma pisang ambon dan lemper, untuk indukan dan total prestasi. Baik digunakan MALAM DAN SIANG HARI.

3. CLARIAS   cacing, cerry dan jambu
Oplosan ini cocok dibuat untuk bahan dasar mede dan ongol/sagu ....bisa main total maupun indukan. (SIANG, MALAM DAN SEGALA CUACA)


4. URSA   aroma kacang mede, wingko dan jagung with power amino bait .
Oplosan terbaru yang merupakan rangkuman dari ketiga oplosan di atas... silahkan mencoba.
(SIANG, MALAM DAN SEGALA CUACA)


5. MONSTER FISH 
Oplosan atau racikan essens terbaru ini saya buat untuk bermain galatama maupun catch and release di kolam campuran. Bisa dipakai untuk memancing ikan BAWAL, PATIN, MAS, LELE maupun nila dan sejenisnya dengan bahan dasar berbeda. Terdiri dari  aroma gurih, amis, wangi. Oplosan ini typical indukan apabila dengan dosis sedikit, bisa juga ikan ramai atau prestasi dengan dosis dinaikan/ditambah. Sudah teruji di beberapa empang dengan result juara para pemakai di Kalimantan, Jakarta, Palembang, Surabaya, Bangka dan Yogya serta Jawa Barat. (SEGALA CUACA, COCOK DI AIR KERUH DAN AIR MENGALIR).




6. ADDICT
Salah satu oplosan terbaru saya ...setelah sukses dengan monster fish ...maka saya mencoba membuat resep baru yang benar-benar lain daripada yang lain. Dengan aroma SOP KAMBNG. Saya mencoba meracik sedemikian rupa. Terjadi aroma yang soft tapi tajam. Sehingga dapat dipakai untuk segala jenis ikan galatama. Dengan komposisi buah, amis dan gurih yang seimbang. Racikan ini sangat ideal untuk memancing di kondisi air bersih maupun keruh dengan bermain dosis/disesuaikan. (COCOK DI SEGALA CUACA. MALAM, SIANG DAN SORE). 




Aturan pakai :
1. Dengan katulampa merk Indopancing atau fishing
    - 1 bks katulampa uk. 100 gr
    - Air secukupnya
    - Umpan oplosan/esen oplosan 1 s/d 1,5 tutup botol
    - Cara membuat : semua bahan dicampur, lalu diaduk hingga menjadi kalis (tidak lengket ditangan)
2. Dengan bubuk jagung dan keju merk Pacifik
    - 1 bks jagung dan keju uk. 50 gr
    - Air secukupnya
    - Umpan oplosan/esen oplosan 1 s/d 1,5 tutup botol
    - Cara membuat : semua bahan dicampur, lalu diaduk hingga menjadi kalis
3. Dengan sagu / kanji   
     - 2 sdm sagu (30gr)
     - air 100 ml
     - oplosan 1.5 tutup botol oplosan .
4. Dengan mede
     - 1 mede cup kecil dicampur dengan 0,5 tutup botol luar oplosan
5. Dengan nasi bejek
     - 1 bungkus nasi + 1 tutup botol oplosan dicampur hingga rata dan kalis.
Begitu juga GT ikan mas ... di sini saya mempunyai cerita seru.. dikarenakan memulai mancing dari ikan mas maka saya coba membuat racikan yang digemari bahkan digilai oleh ikan mas... Akhirnya oplosan saya  luncurkan .. kebetulan ada seorang joky kelas pemancing level 8 -10 .. datang ke saya dan ingin membeli oplosan saya. Setelah saya tahu dia seorang joky kelas .... saya merasa ragu untuk menawarkan oplosan saya...tapi melihat dari orangnya yang sudah mengerti dan cukup handal, saya kasih juga ...Beliau bilang, ini oplosan akan dipakai oleh boss-boss perusahaan vital di Indonesia  yang akan mancing... Hmm kembali rasa percaya diri saya diuji ..Setelah diambil oplosannya.. saya menunggu kabar dari beliau ... Ke esokan harinya muncul bbm  ... saya mendapat report yang diluar dugaan saya ... Beliau bilang " kita ngga ada lawan broo .. Besok saya ke sana lagi ambil 4 botol yang E71. Akhirnya beliau datang dan menceritakan bahwa main di level 8 - 10 hadiah kita raup semua .. Saya hanya mesem-mesem,... sampai dia bilang boss beliau ingin ketemu saya. Begitu pula para lawannya.. .. menanyakan oplosan dari mana .. Salah satunya ada seorang juragan oplosan terkemuka mengambil sampel saya untuk diuji ada apa di dalamnya ... Yang saya rasakan saya tidak memakai apa-apa selain essen dan wewangian (concentrate ) .. Main di Cirebon, Semarang dan Bandung semua mendapat juara 1. Kecuali di Bandung ...oplosan saya di diskualifikasi dikarenakan ada asam nitrat dan lain2 . Padahal saya bukan ahli kimia, hanya pemancing biasa yang gemar bikin oplosan ..dan tidak ada campuran seperti itu.. Sementara itu tiket yang di diskualifikasi senilai 8 juta .. 4 lapak di diskualifikasi. tapi menang di 3 empang sebelumnya. Jadi hanya mengurangi hadiah tidak mengalami kerugian .. sementara di Kalimantan Balikpapan ada pembeli yang ternyata seorang ahli kimia, memakai oplosan saya menang 2,5 bulan berturut turut di sana. Saya merasa lega bisa membuat orang senang ..


UMPAN OPLOSAN GALATAMA IKAN MAS :

1. ELEKTRIK  aroma egg vanila dan choya  yang dominan, biasa digunakan malam hari. Untuk elektrik jika ingin indukan bisa ditambahkan garlic 1 cc untuk satu tutup botol oplosan. Elektrik biasa untuk bermain pasti makan dan totalan. (SEGALA CUACA)




 2. STORM  aroma pandan dan terong belanda yang dominan, biasa digunakan siang hari. Storm untuk ikan mas pasti makan dan indukan.  (SEGALA CUACA)


3. E71  aroma durian dan pala yang dominan, biasa digunakan siang hari, kalaupun akan main malam, tambahkan garlic dan daging  masing2 1 cc untuk satu tutup botol oplosan sebelum ongol2 dimasak. Kalau ada bulus, bisa digunakan. E71 sudah pasti makan, dan banyak induk ikan merah serta indukan. (PANAS TERIK - SORE - CERAH)




4. KNIGTH aroma wingko, blueberry dan kelapa. (SEGALA CUACA)
Oplosan terbaru ini difokuskan untuk bermain dalam cuaca mendung atau malam hari. Warna ungu ... dengan 23 campuran pasta dan essence serta flavour. Knight untuk main aman dan pasti indukan.



5. AMPM with POWER AMINO ATTRACTANT 
Oplosan terbaru ini terdiri dari aroma bolu, vanila, seafood dan lainnya yang dibuat untuk segala medan kolam. Karena disematkan dengan perangsang dan pengumpul ikan. Ber acuan dari pengembangan oplosan STRONG yang sering mendapat juara di GT MAS maka saya membuat resep sedemikian rupa yang di khususkan untuk ikan mas. Ikan merah selalu naik dan totalan.



6. BOMB 
    Berdasarkan permintaan para pemakai oplosan saya, kali ini saya mengeluarkan oplosan berwarna PUTIH  atau NETRAL, sehingga apabila dicampur dengan bahan dasar mede atau katulampa tidak ada warnanya  dan hanya aroma yang keluar begitu juga dengan dibikin ongol/cenil. Aroma LECY, GARLIC, SEREH dan aroma gurih wangi dan amis seimbang. Sehingga oplosan ini dapat dipakai untuk segala jenis ikan galatama maupun lomba pelampungan. Tak terkecuali untuk memancing ikan gurame pun bisa. Artinya oplosan ini ALL AROUND .


7. TARTE

Oplosan ( racik essen ) ini juga berawal dari permintaan para pelanggan untuk membuat aroma yang sedang in saat ini. Dengan rasa coffee noir, susu, butter cookies dan amisan.  TARTE langsung sabet juara ikan merah dan ekstra serta SS pada paket besar. Dapat bersaing dengan umpan belut. Cocok untuk cuaca hujan, cerah sore dan malam hari. Berkarakter halus tapi di dalam air dapat mengalahkan umpan belut. Jadi jangan takut lagi apabila tidak memakai umpan belut. Karena ada TARTE untuk anda yang ngga mau repot bikin umpan belut.



Aturan pakai galatama ikan mas
1. Dengan ongol-ongol :
     - 40 gr sagu
     - 140 - 160 ml/cc air (1 GELAS AQUA KURANG 2 JARI)
     - Umpan oplosan/esen oplosan 1 sampai 2  tutup luar botol atau 5ml maximal.
     Cara membuat : dimasak dalam plastik  selama  15 menit sampai menjadi ongol-ongol
2. Dengan pelet
    - 500 gr pelet ( 1 bks)
    - Umpan oplosan/esen oplosan 2,5 tutup luar botol
    - Air secukupnya, diaduk hingga menjadi pulen

UMPAN OPLOSAN UNTUK PELAMPUNGAN IKAN MAS

1. GOLD MEDALLION  aroma vanilla dan tenggiri yang dominan, oplosan ini digunakan untuk main gaplekan atau lomba ikan mas dibawa pulang. Oplosan ini memakai bahan dasar seperti katulampa, deho dan lain-lain, tambah oplosan 0.5 tutup botol luar. (SIANG DAN SORE HARI).

2. CHARLOTTE

Dengan aroma butter cookies dan bolu. Oplosan ini dibuat berdasarkan request dari pelanggan saya yang akan mengadakan lomba ikan BANDENG. Maka dari itu saya membuat racikan beraroma sedemikian rupa dengan concentrate dan bahan dasar yang digemari oleh ikan MAS dan BANDENG .


3. GREEN (LOMBA PELAMPUNGAN).
     
Dikarenakan sekarang sedang musim galapung  (galatama pelampung), maka saya mengeluarkan produk terbaru saya. Produk terbaru ini merupakan murni aroma kue dan nutrisi protein tinggi yang di sukai ikan mas, bawal dan lele. Cocok dicampur dengan umpan putih (katulampa atau sejenisnya), pelet atau buat cenil sekalipun. Semua dengan bahan dasar biang. Testimoni dari hasil pengetesan mendapatkan juara total ikan terbanyak dengan media umpan cenil dan umpan putih. 



GREEN NEW LABEL

 
UMPAN GALATAMA IKAN LELE

Umpan GT lele ini merupakan yang paling sulit dibuat .. karena kita harus mengalahkan umpan alami....Saya sudah membuat 3 racikan membuahkan hasil yang kurang maksimal .. walaupun saya test sempat indukan juara 4 ... akhirnya datang lagi joky yang dari ikan mas .. beliau bilang oplosan lele saya jalan dan menang 3 lapak sekaligus ... dengan bahan dasar pelet hitam 781, pala ayam dan kroto putih . Dicampur oplosan lele 5 tetes. Hasilnya brusut dan naik baboon . 

1. KREATOR Lele, aroma ati ayam dan keong yang dominan. (SIANG-SORE)

Aturan pakai nya oplosan KREATOR lele ini dicampur dengan bahan dasar:
  1. Pelet hitam 781 dapat di beli di toko burung,
  2. Kepala ayam 2 
  3. Kroto putih. 
Bisa juga dengan bahan dasar dari CHAPERON. Karena pada dasarnya hampir sama .
Apabila tidak diperbolehkan memakai kroto .. bisa diganti dengan vanili atau cuka 2 cc.
2. CHAPERON  aroma cacing, daging dan keju. (SEGALA CUACA)

Oplosan galatama lele ini sangat cocok disandingkan dengan kepala ayam giling, daging giling atau selai. Bisa digunakan di empang galatama baru.

 Aturan pakai  bahan dasar :
  •      Pelet halus 100gr 
  •      Telur asin matang 1butir
  •      Oplosan chaperon 1.5 tutup btl . 
Nb :  pelet halus dicampur chaperon dan  air .. diaduk (jangan air panas ) sampai halus ... telur asin matang di pecah atau remas kasar saja dengan putih nya .. diaduk ke pelet juga.

3. DOOM  aroma cacing, wingko dan keju. (SEGALA CUACA)

Oplosan galatama LELE terbaru ... dengan campuran bahan dasar bebas ..tergantung yang sedang jalan di empang tersebut...
Contoh bahan dasar :
  • belut 1kg (dibuang isi perut dan kepala kemudian direbus)
  • daun pandan 5 helai di ikat simpul buat rebusan 
  • air setengah panci buat merebus
  • oplosan DOOM 5cc.
  • cara membuat : - rebus belut dengan daun pandannya, air rebusan jangan dibuang ..dimasukan oplosan DOOM 1 tutup. Rendam belut di dalam panci selama 1 jam . 
  • cara pakai : ambil kulitnya ...kait kan ke kail ...daging belutnya untuk bomman ).
UMPAN OPLOSAN IKAN  NILA

1. NILOTICA , aroma lumut dan amisan (SEGALA CUACA).
Umpan oplosan ini saya buat berdasarkan banyaknya permintaan dari para pemancing ikan NILA di empang harian maupun empang kiloan ... Oplosan ini cocok digunakan untuk para pemancing yang enggan menggunakan cacing dan malas menggunakan lumut alami yang memang agak susah ditempelkan pada kail.
Oplosan NILOTICA ini bisa di gunakan atau dicampur dengan bahan dasar seperti: katulampa, pelet, atau ongol2. Kebanyakan para pemancing menggunakan bahan dasar pelet atau katulampa yang tersedia di toko pancing terdekat dan dicampur dengan oplosan ini.
Aturan pakai :
- 1 bungkus pelet atau katulampa ukuran 100gr dicampur dengan setengah tutup botol oplosan atau setara dengan  5 ml .
- kemudian diaduk bersamaan diwadah dengan menggunakan air ...aduk katulampa dan oplosan dengan air secukupnya sampai kalis dan pulen...


- VOLTUS

Oplosan terbaru dengan rasa RUJAK pedes manis dan buah ... kondisi ALL AROUND untuk semua galatama (patin, mas dan bawal ). Oplosan ini terobosan baru dari saya dengan ide-ide yang di ilhami dari pengalaman para pemancing senior dan saya rangkum menjadi sebuah oplosan . 




- PINK !

Merupakan umpan oplosan galatama patin. Terdiri dari aroma melon, choya dan amisan lainnya. Berwarna pink setelah dimasak menjadi ongol-ongol, dari hal tersebut maka saya namakan oplosan ini PINK ! 




POWER AMINO BAIT 
Power amino bait ini merupakan formula cairan murni dari Amerika (USA). Dapat digunakan untuk memancing di alam liar (WILD FISHING). Fungsi dari formula ini digunakan sebagai perangsang nafsu makan ikan dan pengumpul ikan (ATTRACTANT). Keunggulan produk POWER AMINO BAIT (PAB) adalah dapat diaplikasikan dengan racikan/oplosan dengan cara diteteskan sebelum memasak ongol2 atau cenil. Harga jual per botol ukuran 30 ml Rp.  75.000,-.

POWER AMINO BAIT terdiri dari 3 jenis :
  1. POWER AMINO BAIT CATFISH - Formula POWER AMINO CATFISH berfungsi untuk ikan sejenis LELE dan PATIN serta catfish lainnya. Lebih amis dan kental . 
  2. POWER AMINO BAIT FRESH WATER MEDIUM  - Formula POWER AMINO FRESHWATER digunakan untuk memancing ikan BAWAL - BANDENG .
  3.  POWER AMINO FRESH WATER SOFT - formula ini digunakan untuk memancing ikan MAS, NILA DAN GURAME.








 






 





















EXTENDED EDITION !!!!! edisi harga 75.000
WARNING .... AWAS KETAGIHAN BOSS ... 
1.  STRONG LTD 

 Akhirnya saya menyediakan oplosan limited edition buat para pemancing . Setelah sukses top seller dengan oplosan STRONG, saya mengeluarkan edisi STRONG LTD (limited edition). Berfungsi untuk mempertajam STRONG yang lama. Dan mempercepat strike bertubi-tubi. Di khususkan untuk empang dengan ikan di atas 1 tahun. Artinya ikan sudah jadi dan gemar aroma keras. Untuk mencari TOTALAN ( ikan terbanyak). STRONG LTD lebih diutamakan untuk memancing ikan patin. Karena aroma yang diracik memang lebih banyak aroma yang disukai ikan patin. Selamat mencoba sensasi baru dari inovasi oplosan STRONG.


2. STRONG X 

OPLOSAN ini diracik oleh saya dikarenakan oplosan STRONG yang sebelumnya di khususkan untuk galatama PATIN dan bermain totalan. Banyak para pelanggan ingin mempunyai oplosan STRONG tetapi gemar galatama bawal. OPLOSAN STRONG X ini merupakan inovasi kedua dari STRONG setelah pendahulunya STRONG LIMITED,  yang mana saya buat untuk mencakup semua ikan terutama PATIN dan BAWAL. Merupakan penyempurnaan dari oplosan STRONG terdahulu. STRONG X bisa indukan dan totalan serta jago pula untuk indukan bawal. Hasilnya : ikan patin indukan seberat 10 kg dan ikan bawal indukan seberat  15 kg. Dalam 1 hari bermain di kolam campuran segala jenis ikan. Di galatama patin mencetak rekor 14,85 KG -  JUARA 1.  Tetapi kemudian STRONG X kerap digunakan untuk memancing ikan mas. Dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Indukan atau totalan sering diraih para pemancing yang memberitakan hasil dari perlombaannya.


3. STRONG LTD MIX 

  NEW COMER !!!!! Inovasi ketiga dari oplosan STRONG. Merupakan terobosan dan penyempurnaan dalam memancing ... secara tidak sengaja saya menemukan  SENSASI BARU dalam memancing teknik glosoran. Dengan memakai STRONG LTD MIX para angler tidak perlu menggentak joran anda. Melainkan ikan akan lari sendiri membawa benang. Tinggal angkat saja langsung pompa dan gulungg!!! Ini dia yang membuat para pemancing merasakan kenikmatan dalam memancing dan merasakan sensasi yang berbeda dan sangat menghibur. Tarikan ikan smooth dan tidak mengagetkan tapi pasti, dengan durasi yang tidak lama. Cocok untuk memancing galatama ikan MAS dan PATIN .  



4. SUPREME

Setelah ...sukses dengan strong ltd mix ..saya mencoba berkreasi untuk menanggulangi cuaca yang cenderung berubah-ubah, panas terik serta pengap... maka saya mencoba meracik oplosan ini. Untuk bermain ikan mas galatama. Dengan perpaduan dari pandan, martabak, choya dan bolu... oplosan ini menjadi gurih amis wangi. Sesuai dengan namanya Supreme, diharapkan dapat meraih penghargaan atau juara yang setinggi-tingginya. Dan telah meraih prestasi juara dibeberapa propinsi dengan event besar . 



5.  RUDAL X

Racik esen terdiri dari wewangian buah segar dan sedikit ekstrim ketajaman aromanya. Oplosan ini untuk menangani kondisi lapak full/rapat.. Untuk bersaing, tidak kalah dengan oplosan sebelah kanan kiri. Malah cenderung bisa mengganggu lapak sebelahnya (hehe). Terdiri dari strawberry, lecy, durian, tenggiri, nilam dan lain-lain. Cocok untuk bermain ikan bawal dan patin (khususnya). Bisa digunakan siang malam dan segala cuaca



      

6. NUKLIR

Racik essen ini terinspirasi oleh kunjungan saya ke satu daerah yang cenderung para pemancing memakai aroma keras, tajam dan ekstrim. etelah beberapa kali riset akhir nya dapat totalan serta juara merah di ikan mas. Serta juara 1 di patin. Akhirnya saya launching produk ini dengan nama NUKLIR sesuai dengan kondisi dan aromanya.  (usar , nilam ,sereh dll) sudah terdapat di oplosan ini. 



7. BOSS

Racik esen ini terdiri dari lecy, jambu dan lain-lain. Dengan tambahan suntikan aroma tajam tapi kemudian menjadi beraroma lembut. Oplosan ini baik digunakan untuk GALATAMA ikan mas dan PATIN. UNTUK MENDAPATKAN JUARA TOTAL serta induk mengikuti. Boleh PE DE pakai oplosan ini. Merupakan salah satu new comer yang dapat bersaing di event besar .



8. SPIDER 

Racik essen ini terdiri dari pala,  strawberry, durian, kopi dan sejumlah amisan. Oplosan ini telah sering mendapatkan juara di event besar. Prestasi yang sudah dicapai oplosan ini, sudah mendapatkan juara 1, 2, c1 dan c2 dalam 1 sesi main paket. Mendapatkan 22 jt lebih dalam 1 sesi, dan telah menjadi juara induk diberbagai event.  Salah satu oplosan terlengkap dari produk saya. 
.



9.  RADIUS

Salah satu oplosan terbaru saya di awal tahun 2016 ...setelah sukses dengan monster fish ...maka saya mencoba membuat resep baru yang benar-benar lain daripada yang lain. Dengan aroma salam, walang dan amisan lainnya.  Sering juga disebut oplosan nasi uduk, karena aromanya yang seperti nasi uduk.  Saya mencoba meracik sedemikian rupa. Aroma yang soft tercium pada awalnya yang kemudian menyusul dengan aroma yang tajam. Sehingga dapat dipakai untuk segala jenis ikan galatama. Dengan komposisi buah, amis dan gurih yang seimbang. Racikan ini sangat ideal untuk memancing di kondisi air bersih maupun keruh dengan bermain dosis/disesuaikan. Cocok di segala cuaca. Malam, siang dan sore

 









10. ASGARD 

Racik essen ini terdiri dari akasia, pala,  dan sejumlah amisan. Oplosan ini baru diluncurkan,  untuk bermain galatama ikan mas. Ikan yang terangkat biasanya besar-besar, 5 kg keatas.  Juara Total Prestasi yang sudah didapatkan umpan ini. Cuaca panas atau dingin, siang dan malam. Takaran yang cukup, membuat umpan ini lebih terbukti ampuhnya.




11. RAMONE

Setelah ...sukses dengan Rudal X, saya mencoba berkreasi untuk menanggulangi cuaca yang cenderung berubah-ubah, panas terik serta pengap... maka saya mencoba meracik oplosan ini. Untuk bermain galatama ikan mas, patin ataupun bawal. . Dengan perpaduan dari beberapa oplosan, referensi dari pemancing yang memadukan oplosan yang dibeli dari saya. Dan ternyata sering mendapatkan juara, maka jadilah oplosan Ramone ini. Untuk segala kondisi air dan cuaca, dengan takaran atau dosis yang cukup, sesuai dengan empang yang akan kita mainkan.

 


12. TORNADO

12. TORNADO

Merupakan oplosan untuk galatama ikan mas dan ikan patin. Dengan aroma buah dan amisan yang pas, sehingga disukai ikan. Untuk yang senang dengan tarikan terus menerus dan menghasilkan total prestasi dan indukan, Tornado sangat cocok digunakan. Tornado salah satu oplosan terbaru, dimana oplosan sebelumnya yang memang pasti bagus dan mantap semua. Tornado hanya salah satu keluaran terbaru, dimana permintaan para pemancing yang ingin aroma baru selain dari oplosan yang sudah ada. Pemancing baru pun bisa menggunakan oplosan ini tanpa harus memancing dengan nitik istilahnya. Karena dengan Tornado, umpan dilempar ke arah mana saja, ikan cepat kumpul dan makan terus.

TORNADO NEW LABEL





13. JOKER ( BRAND NEW 2016)

     JOKER merupakan oplosan inovasi terbaru yang sangat fleksible dalam memahami selera para pemancing. Di tujukan bagi para pemancing yang senang ngulik atau mempunyai resep selera masing-masing. 
     JOKER merupakan oplosan biang yang belum memakai pasta. Jadi bisa dicampur dengan pasta sesuai keinginan masing-masing para pemancing.
     JOKER berwarna netral, ini saya buat agar bisa mengikuti warna selera pemancing dengan mengaplikasikan pasta didalam oplosan JOKER.
      JOKER cocok dicampur dengan pasta apa saja sesuai selera para pemancing atau yang sedang jalan di kolam pemancingan tersebut . 
       JOKER sudah melalui test dari para pemancing tester dan saya sendiri yang hasil nya sangat memuaskan. Total korang 82.5kg  dengan pasta COCOPANDAN, dan dapat induk merah terberat (joker istilahnya) pada satu sesi pertandingan galatama. 
JOKER merupakan "one of the best product oplosan SINGEK dan sesuatu yang baru bagi para pemancing yang dapat berkreasi sendiri. sehingga lawan tidak tahu oplosan apa yang sedang kita pakai". 



14. GLEDEK

Gledek merupakan oplosan terbaru untuk memancing galatama ikan patin. Dengan aroma buah yang dominan dan amisan, yang sangat disukai ikan patin. Gledek merupakan campuran dari beberapa oplosan patin yang sering menghasilkan total prestasi dan juga indukan. Oplosan ini merupakan salah satu selera pemancing, dimana oplosan yang lain juga tidak dilupakan. Para pemancing jadi mempunyai lebih banyak pilihan. Tidak hanya oplosan yang itu-itu saja. Dan para pemancing selalu bisa bereksperimen dengan oplosan yang beraneka aroma dan warnanya.











15. BOMB X

Salah satu oplosan terbaru saya tahun 2016 ...setelah sukses dengan BOMB ...maka saya mencoba membuat resep baru dengan mencampur oplosan BOMB ditambah esen lain (X).   Pada awalnya aroma yang tercium soft, tapi kemudian tercium aroma tajam pada akhirnya. Sehingga dapat dipakai untuk segala jenis ikan galatama. Dengan komposisi buah, amis dan gurih yang seimbang. Racikan ini sangat ideal untuk memancing di kondisi air bersih maupun keruh dengan bermain dosis/disesuaikan. Cocok di segala cuaca. Malam, siang dan sore.



16. SADIS

Oplosan terbaru di bulan Oktober 2016. Disebut SADIS karena pada saat memancing, ikan makan sangat ngacir. Terdiri dari aroma-aroma yang sadis juga membuat aroma yang dihasilkan sangat kuat. Cocok untuk para pemancing yang suka akan aroma yang keras. Untuk segala cuaca dan kondisi air kolam. Hati-hati bisa bikin joran nyebur ...hehe




17. GREEN X (New Desember 2016)

      nahh.....bagi para pemancing yang  ngga mau pusing mancing pilih-pilih oplosan ....maka saya keluarkan produk baru  yang merupakan limited editionnya produk baru "GREEN" (khusus pelampungan ikan mas dan bawal serta lele dan nila). GREEN X ini ditujukan buat para pemancing galatama yang suka dengan aroma kue, buah segar dan amis yang sangat komposisi. Untuk daerah panas seperti Surabaya, Kalimantan, Papua, Sumatra, Sulawesi dan Batam ...amat cocok racikan ini. Sekali test langsung rebut juara dimana-mana .... untuk cuaca cerah - panas - pengap dan malam cerah ( siangnya panas ). Ikan naik kasar-kasar. Bisa buat mancing semua jenis ikan terutama ikan MAS, PATIN dan BAWAL. Bersifat ALL AROUND ... 



18. PRIMITIF merupakan oplosan terbaru di awal tahun 2017 ini. Nama yang diberikan oleh pemancing karena aroma yang klasik dari oplosan ini. Aroma klasik yang disukai ikan sehingga menghasilkan juara total ataupun induk. Terdiri dari aroma durian, kopi dan amisan serta gurih. Digunakan untuk memancing ikan patin, mas dan juga bawal. Berwarna hijau, cocok untuk udara dingin, panas, cuaca cerah ataupun hujan, oplosan ini tetap jalan. Dosis yang tepat dan tidak overdosis, membuat umpan pasti dimakan dan membuat peluang untuk juara sangatlah besar...




19. MAVERICK adalah juga merupakan oplosan terbaru di tahun 2017 ini. Tepatnya bulan Maret 2017. Nama Maverick diambil dari nama pembalap MotoGP Maverick Vinales, diharapkan oplosan ini juga bisa menjadi juara di setiap perlombaan memancing meninggalkan lawan-lawannya. Dengan aroma amisan yang kuat dan sedikit aroma wangi pandan serta gurih. Berwarna hijau tua, cocok untuk memancing ikan bawal, lele, mas dan patin. Cocok untuk udara panas dan cerah, malam atau siang hari. 


20. E74-S ( SPORT EDITION) AGUSTUS 2017

fasten seat belt ...para angler ....produk oplosan SINGEK mengeluarkan produk terbaru yang ekstra keras aromanya yaitu E74-S. Dengan aroma herbs - buah segar - kacang-kacangan dan kue .... serta minyak atsiri yang semuanya ekstra tinggi. Oplosan ini terinspirasi dari adanya lomba GRANDPRIX memancing yang barusan saya jalani. ADA KALANYA KITA BERMAIN DILUAR TITIK AMAN MEMANCING GALATAMA. Dimaksudkan berani mencoba aroma keras yang nyeleneh sekaligus tajam ... kalo sudah sekali makan ..ikan kumpul ... ada kelebihan umpan aroma E74 S ...ngga takut dengan para pemancing lain dengan aroma sekeras-kerasnya .. dengan memakai  E74S sudah aman dan mencakup semua bahan dasar dosis tinggi . Cocok untuk kolam yang sudah banyak lumpur, sudah terbiasa dengan pemancing yang menggunakan oplosan dengan aroma keras, ikan lagi galau, sedang ikut event besar seperti grandprix, menghadapi umpan belut...dan sejenisnya.. silahkan order dan mencoba para pemakai oplosan singek .


E74S NEW LABEL

 
21. E74 (AGUSTUS 2017) NEW PRODUK !

Setelah mengikuti perkembangan dunia permancingan .. dan dikarenakan adanya permintaan yang sedang in saat ini yaitu GALAPUNG (galatama pelampung ). Saya mengeluarkan produk ini yang disesuaikan dengan kondisi ikan galapung yang identik ikan baru .. saat ini ada yang pakai media umpan putih, pelet, bahkan sagu/kanji untuk dibuat cenil/ongol-ongol. Produk E74 ini dibuat untuk kondisi semua media yang dipakai para pemancing. Bisa untuk galatama - harian - catch and release - galapung dan berbagai kegiatan memancing lainnya. Dengan aroma wangi buah, gurih kue dan manis serta gurih dari kacang-kacangan ... E74 dapat di pakai untuk ikan BAWAL -LELE- IKAN MAS SERTA PATIN. 


E74 NEW LABEL


22. TORPEDO


Untuk para pemancing patin yang fanatik, umpan Torpedo merupakan salah satu senjata ampuh untuk memancing ikan patin galatama. Dengan aroma buah, amisan dan herbs. Membuat aroma yang tajam dan berwarna merah. Cocok untuk cuaca panas atau dingin serta hujan. Siang dan malam hari. Di kolam yang airnya keruh apalagi airnya jernih dan sirkulasi baik.




23. BOOYAH !


BOOYAH ! adalah oplosan terbaru di tahun 2018 ini. Dengan aroma durian, pala, jahe dan amisan. Berwarna kuning. Untuk memancing ikan mas Galatama, Galapung, catch and release dan berbagai kegiatan memancing lainnya.Dengan media sagu untuk dibuat ongol2, media umpan putih untuk Galapung dan harian, umpan pelet, yang pasti BOOYAH ! dibuat untuk semua jenis media yang dipakai para pemancing. Untuk segala cuaca dan kondisi air. 



24. CHANDU

Chandu merupakan oplosan terbaru extra edition dari produk Singek Oplosan di tahun 2019 ini, Chandu ditujukan untuk memancing ikan lele. Tapi bisa juga untuk memancing ikan bawal dan patin. Terdiri dari aroma amisan yang dominan, gurih dan ditambah pheromones supaya ikan lebih makan. Chandu cocok untuk udara dingin dan panas. Air mengalir atau tidak bisa digunakan. Bisa dimainkan di siang atau malam hari. Berwarna coklat. Chandu sudah digunakan para angler langganan di seluruh Indonesia walaupun baru di lauching. Dan sudah banyak menghasilkan juara. 



25. EARN

Earn merupakan oplosan extra edition dari Singek Oplosan. Terdiri dari aroma lumut, gurih dan amis. Ditambah dengan pheromones supaya ikan lebih makan. Berwarna coklat. Earn cocok di cuaca dingin dan panas. Air mengalir dan tidak Earn tetap bisa digunakan. Bisa dimainkan siang dan malam hari. Earn ditujukan untuk memancing ikan mas lomba, galatama, ikan patin, bawal dan lele. Earn sudah digunakan oleh para angler langganan di seluruh Indonesia dan sudah banyak menghasilkan juara.



26. HOLICT

HOLICT merupakan oplosan extra edition produk SINGEK OPLOSAN. Merupakan campuran dari oplosan Gargole dan Addict. Berwarna coklat tua. Terdiri dari aroma martabak, sarparila, amisan, gurih dan ditambah dengan herbal. Esen yang kami gunakan adalah esen biang dengan aroma yang kuat dan alami. Holict sesuai dengan namanya membuat para pemancing ingin terus memancing karena umpan Holict membuat neter para pemancing. Ikan totalan atau induk selalu didapatkan dengan menggunakan umpan Holict ini. Holict bisa digunakan pada cuaca panas dan dingin, hujan, malam dan siang hari, Holict bisa di air keruh apalagi air mengalir.




27. MONSTER X

MONSTER X merupakan oplosan extra edition produk SINGEK OPLOSAN dan merupakan terusan dari oplosan Monster Fish. Terdiri dari aroma gurih, amisan, buah dan herbal. Berwarna biru muda. Esen yang kami gunakan merupakan esen biang dengan aroma yang kuat dan alami. Monster X bisa untuk memancing ikan mas dan patin. Tapi ada juga pelanggan yang menggunakan untuk memancing ikan bawal. Monster X bisa digunakan untuk memancing di cuaca panas dan hujan. Malam dan siang hari, di air keruh apalagi air mengalir. 




28. TAYO

Tayo adalah oplosan extra edition terbaru dari SINGEK OPLOSAN di tahun 2019. Dengan aroma gurih, amis dan kluwek sehingga menghasilkan aroma yang khas. Esen yang kami gunakan adalah esen biang dengan aroma yang kuat dan alami. Kluwek asli juga ditambahkan dalam oplosan ini, sehingga menghasilkan warna coklat dan aroma gurih dari kluwek. Kluwek yang kita tahu biasa digunakan untuk membuat masakan rawon. Dicampur dengan esen, menjadikan Tayo umpan yang khas keluaran terbaru. Cocok untuk memancing ikan mas, patin dan bawal. Bisa dimainkan di cuaca panas dan hujan. Siang dan malam hari. Tayo dinamakan sesuai dengan karakter dari bus Tayo yang selalu menjadi yang terdepan diantara teman2nya. Diharapkan dengan menggunakan oplosan Tayo, pemancing menjadi juara selalu humble.


29. CHROMAX

Chromax juga merupakan oplosan extra edition terbaru di tahun 2019 dari produk SINGEK OPLOSAN. Chromax merupakan campuran dari beberapa oplosan dan ditambah dengan esen dan herbal. Chromax bisa untuk memancing ikan patin dan bawal. Untuk totalan dan juga indukan. Berwarna hijau tua. Esen yang kami gunakan adalah esen biang dengan aroma yang kuat dan alami. Bisa digunakan di segala cuaca, siang dan malam hari. 




30. FLOAT

Float merupakan umpan ikan extra edition produk SINGEK OPLOSAN keluaran terbaru. Float terdiri dari aroma bolu, amisan dan gurih. Esen yang kami gunakan adalah esen biang dengan aroma yang kuat dan alami. Berwarna peach atau orange muda. Float artinya mengapung, karena Float ditujukan untuk memancing ikan mas pelampungan. Tetapi bisa juga untuk memancing ikan mas galatama, ikan patin dan bawal. Float cocok untuk cuaca panas, dan pada saat hujan Float bisa ditambakan degnan aroma herbal atau minyak atsiri untuk mempertajam aromanya. Float bisa dimainkan pada siang dan malam hari. Float sudah banyak digunakan para angler di seluruh Indonesia dan sudah menghasilkan banyak juara. 



31. EPIC

Epic merupakan umpan pancing ikan extra edition terbaru di tahun 2019 bulan Juni dari Singek oplosan. Terdiri dari aroma kue, buah, amisan, jahe dan minyak atsiri. Berwarna hijau muda, kalau dimasak menjadi ongol hampir menjadi putih. Epic dibuat untuk memancing ikan mas harian, galatama, galapung. Untuk memancing ikan patin galatama dan bawal galatama. Cocok untuk cuaca panas dan siang hari. Untuk malam hari tambahkan sedikit esen sereh dan daging. Sesuai dengan namanya Epic, diharapkan para angler menjadi percaya diri untuk memenangkan lomba dengan hasil yang luar biasa. Cocok di air keruh apalagi bening. Epic sudah digunakan para angler ikan mas, patin dan bawal. Dan sudah menghasilkan juara, baik juara induk juga juara total terbanyak. 




32. PEGASUS


Pegasus merupakan umpan pancing ikan extra edition terbaru di tahun 2109 bulan Juni dari Singek oplosan. Terdiri dari aroma choya, gurih dan buah ditambah minyak atsiri. Berwarna biru tosca jika sudah dimasak menjadi ongol. Pegasus dibuat untuk memancing ikan mas galapung, galatama. Ikan patin galatama dan bawal galatama. Cocok untuk cuaca panas dan siang hari. Untuk malam hari tambahkan sedikit esen sereh dan daging. Cocok di air keruh dan bening. Pegasus sudah digunakan para angler ikan mas, patin dan bawal. Dan sudah menghasilkan juara, baik juara induk dan juga juara total terbanyak.  



33. HD

Umpan oplosan terbaru dari Singek oplosan. Dan merupakan umpan Extra edition dari Singek oplosan. HD singkatan dari Harga Diri dimana harga diri pemancing dipertaruhkan jika sedang memancing ikan. Dimana umpan yang kita buat harus makan, jangan sampai zonk karena malu dengan pemancing lain di kanan kiri dan depan kita. HD ditujukan untuk memancing ikan harian atau pelampungan, galapung atau galatama ikan mas. HD dibuat karena motivasi dari pemancing pelampungan yang kebanyakan sudah seharian memancing masih tidak mendapatkan hasil alias zonk. Tapi ada juga pemancing yang dapat ikan banyak. Dengan menggunakan oplosan HD ini pemancing jadi yakin, ikan makan dan tidak akan pernah zonk lagi. Kecuali salah dosis ya bro...Dengan aroma dari esen egg vanila, gurih dan sedikit amis, serta berwarna putih sedikit kuning, HD sudah banyak digunakan para angler pelampung dan galapung. Dan HD sudah menghasilkan banyak juara. Silahkan coba oplosan baru di bulan September 2019 ini dan rasakan sensasi memancing ikan pelampung dengan Harga Diri yang diatas.


34. JBL

Umpan JBL adalah umpan extra edition terbaru dari Singek oplosan. JBL pemberian nama dari pemancing karena oplosan yang berwarna merah terang. JBL untuk memancing ikan galapung dan galatama ikan mas, bawal dan patin. Umpan JBL terdiri dari aroma buah, amisan dan spice yang tidak biasa dari oplosan lain selain oplosan Singek. JBL sudah banyak digunakan para angler untuk memancing ikan mas, bawal dan patin di event galatama atau galapung. Silahkan coba oplosan terbaru ini. Dan rasakan sensasi memancing dengan JBL.




35. CHECKERS

Umpan CHECKERS adalah umpan extra edition terbaru dari Singek oplosan. CHECKERS diambil dari kata Check dalam permainan catur yang berarti raja. Oplosan yang berwarna merah. CHECKERS untuk memancing ikan galapung dan galatama ikan mas, bawal dan patin. Umpan  terdiri dari aroma buah, amisan dan spice yang tidak biasa dari oplosan lain selain oplosan Singek.Checkers sudah menghasilkan juara di galapung dan pelampung. Total prestasi dan indukan pasti didapatkan dengan menggunakan Checkers ini. Silahkan coba oplosan terbaru ini. Dan rasakan sensasi memancing dengan Checkers.


ATTRACTANT MICIN 


Micin adalah sejenis attractant untuk memancing ikan. Diimport dari USA. Tidak beraroma. Micin dicampur pada saat akan membuat umpan. Umpan oplosan 2 tutup botol luar oplosan 30ml + 5 tetes micin + sagu 2 sdm + air 160ml. Atau dengan pelet juga bisa. Harga Rp. 80.000,- per botol 30ml.



  PERANGSANG :
 RCN (PHEROMONES) produk SINGEK (NEW!!)

Ini bukan oplosan. Tapi merupakan formula tetesan :
untuk memperkuat aroma oplosan. Dipakai pada saat akan membuat umpan. Cukup 1 tetes 3 tts max  disetiap pembuatan umpan.di masak bareng sagu . Karena kalau melebihi dosis, ikan bisa tidak makan. Dan lapak sebelah kanan kiri bisa ikut ikan tidak makan juga. Harga Rp. 75.000,- per botol 30 ml.
efek nya apabila anda sdh punya oplosan sendiri di tetes RCN akan mempertajam aroma . 
formula ini saya racik berdasarkan jaman sekarang kita harus bersaing dengan tetangga sesama pemancing ngga ada salah nya kalo RCN ini :
1. Mempertajam aroma oplosan 
2. Pengumpul ikan 
3. Perangsang nafsu makan ikan 
4. Bersaing dengan tetangga yang umpannya agak nyeleneh .
5. Bisa bikin bengonk rame rame (overdosis)
6. Bisa buat neter sendirian


 


HERBAMINO
  HERBAMINO merupakan perangsang/ attrachtant  untuk segala jenis ikan. Terbuat dari bahan bahan alami.  Tidak ada campuran yang bersifat kimiawi. HERBAMINO terbuat dari bahan alami yang terbentuk setelah melalui proses fermentasi dengan waktu yang lama.  Dari proses tersebut maka terjadi atau terbentuk amino herbal yang berupa cairan kental. HERBAMINO adalah produksi murni dari saya, tidak seperti Power Amino Bait yang merupakan barang import. HERBAMINO saya buat setelah melalui pengalaman saya di dunia permancingan. HERBAMINO dibuat untuk mengatasi empang yang tidak suka atau tidak diperbolehkan menggunakan  essen atau bahan kimia. HERBAMINO ini bisa digunakan/dicampur dengan media apa saja. Seperti dengan pelet jika ingin membuat umpan dengan pelet saja, bisa dicampurkan dengan pelet bom, dapat digabungkan dengan umpan alam (untuk galatama lele), bisa digunakan untuk campuran umpan putih ( galapung) dan bisa juga dipakai sebagai olesan untuk ongol di galatama ikan mas. HERBAMINO bersifat netral sehingga aman untuk campuran oplosan atau untuk memancing harian maupun catch and release dengan media yang bermacam-macam. Harga per botol 30ml Rp. 50.000,-



CHIKEN CHAPLIN (CHICHA)

CHICKEN CHAPLIN (CHICHA) ini merupakan terobosan baru saya ..ditujukan untuk  para pemancing yang benar-benar berpikir simple / bukan berarti tidak bisa membuat bahan dasar sendiri, kadang tidak ada waktu untuk membuat sendiri, maka saya mencoba mewakilkannya .
CHICHA ini terdiri dari PALA AYAM - oplosan SINGEK - PENGERAS - POWER AMINO BAIT (USA) dan  bumbu-bumbu lainnya .
CHICHA adalah umpan jadi untuk GALATAMA LELE, BAWAL dan bisa juga untuk memancing liar atau memancing sekedar tamasya.
CHICHA 1 bungkusnya seberat 300gr, bisa untuk 2 sesi dalam galatama. Chicha juga bisa disimpan di kulkas apabila tidak langsung dimainkan. Setelah akan dimainkan dapat dikeluarkan 1 jam sebelumnya atau direndam air hangat dengan plastiknya agar umpan normal kelembekannya. Apabila terlalu lembek dapat ditambahkan kinoy atau pengeras lain sesuai selera.
Harga Rp. 50.000,- per bungkus 250 gr.



UMPAN JADI IKAN MAS NIMBANG PELAMPUNGAN DAN GALAPUNG

UMAPAN JADI NIMABNG  ini merupakan terobosan baru saya ..ditujukan untuk  para pemancing yang benar-benar berpikir simple / bukan berarti tidak bisa membuat bahan dasar sendiri, kadang tidak ada waktu untuk membuat sendiri, maka saya mencoba mewakilkannya .
NIMBANG terdiri dari deho, ubi, katulampa - oplosan SINGEK - PENGERAS - POWER AMINO BAIT (USA) dan  bumbu-bumbu lainnya .
UMPAN JADI NIMBANG adalah umpan jadi untuk GALAPUNG DAN PELAMPUNGAN IKAN MAS dan bisa juga untuk memancing liar atau memancing sekedar tamasya.
NIMBANG bungkusnya seberat 250gr, bisa untuk 2 sesi. NIMBANG juga bisa disimpan di kulkas apabila tidak langsung dimainkan. Setelah akan dimainkan dapat dikeluarkan 1 jam sebelumnya atau direndam air hangat dengan plastiknya agar umpan normal kelembekannya. Apabila terlalu lembek dapat ditambahkan kinoy atau pengeras lain sesuai selera.
Harga Rp. 50.000,- per bungkus 250 gr.


Pertama kali umpan oplosan saya iklankan di Tokopedia, Kaskus, Bukalapak, Pelapak. Jika ada yang berminat untuk membeli oplosan saya dengan harga oplosan Rp. 50.000,- S/D Rp. 75.000,- perbotol ukuran 30ml (bisa 5x pakai), dapat menghubungi di no. 081511122221, WA 081511122221 dan di reseller saya.
Barang bisa dikirim melalui JNE dengan ongkos kirim ditanggung pemesan sesuai daerah pengiriman, atau COD. Sering juga pembeli ingin share masalah umpan dan ada yang datang ke rumah yang sekaligus Workshop saya. Dan pembeli yang barangnya ingin dikirim bisa transfer pembayaran ke rek saya :
BCA No. Rek. 4910292311 KCP Relasi Indah a/n Andrea A. Helmy, SE
BNI No. Rek. 0263002485 KC Kota Ancol a/n Andrea A. Helmy, SE 
paket dikirim melalui JNE reguler ekspress atau YES (yakin esok sampai), GRAB SAMEDAY, GOJEK SAMEDAY. 
NB: HATI HATI BARANG PALSU. PRODUK KEMASAN HARUS BERLABEL LAMBANG OPLOSAN DAN NAMA SAYA ATAU CABANG SAYA!!!!. CUSTOMER CARE 081511122221.







 







WORKSHOP PUSAT  :
ANDRE SINGEK


Telp/WA -  081511122221 
( KIRIM Via JNE) or GOJEK

CABANG/RESELLER:

JAKARTA  

ANEKA RAYA PANCING
Jl. Bandengan Utara 81
Blok A No. 23-25, Penjaringan Rt 05/Rw 16
Jakarta Utara

  
  - ANEKA PANCING ( PAK AGUS atau Ovi atau Iko )
Ciledug Raya,  Jl. HOS Cokroaminoto No. 13 sebelah Larangan Futsal
Tangerang Selatan. pin 24F23C73 (Roni) 

- ANEKA PANCING 2 (PAK AGUS atau Tri)
Jl. HOS Cokroaminoto No. 8
Samping POM BENSIN TANAH SERATUS
dekat SMA MANGGALA CILEDUG Toko BAYU PANCING Jl. Palem Raya Rt 6/Rw 6, Pertukangan Utara Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan 12260 pertigaan sebelum Kostrad Toko BENI PANCING Jl. Muchtar Raya No. 9 Rt 9/Rw 8 Joglo Kec. Kembangan Jakarta Barat 11640




- AKBAR PANCING
 JL. GEREJA TUGU NO. 70 
 0812 9447166 
SEMPER (DEKAT SMP 231)
JAKARTA UTARA

- TOKO LESMANA PANCING 
JL PASAR KEMBANG 
RAWABELONG 
JAKARTA BARAT

- TOKO B'AGOES FISHING
JL. PEJUANGAN NO 23A RT 9/RW 7
KEBUN JERUK KEC. KEBUN JERUK
JAKARTA BARAT 11530

- TOKO IWARI FISHING 
JL. H. ADAM MALIK NO. 36 RT 3/RW 1
PONDOK KARYA KEC. PONDOK AREN
TANGERANG SELATAN 15155
081219013110


BANGKA:



TOKO ORLEN PANCING
BANGKA 
08117173646
JL. KOBA KM 6,5
(DEPAN PUSKESMAS AIRPORT)
PANGKAL PINANG


PALEMBANG


SHERIN PANCING
Jl Brigjen Hasan Kasim No. C2 
Simpang 3, Celentang 
PALEMBANG
0711-7826362

MATA PANCING
JL. RAJAWALI LORONG MERPATI V
NO. 1769 RT 23/07 TALANG AMAN
KEMUNING, PALEMBANG



MEDAN

TOKO SURYA PANCING

JL. BRIG. ZEIN HAMID, SAMPING 
PAJAK INPRESS NO. 31 B TITIK KUNING
MEDAN, SUM-UT


SURABAYA :


M. TOIF (PERORANGAN)
085735081212

JL. TAMAN MAKAM PAHLAWAN NO. 123
MEDOKAN KAMPUNG
RUNGKUT- SURABAYA


 085735081212


NTB (NUSA TENGGARA BARAT)



EDI SOLEH (PERORANGAN)

PERUMAHAN TAMAN SEJAHTERA
IX/9 PEJERUK, AMPENAN
MATARAM - NTB 83113
08175749894




KALIMANTAN

 HERLY
TOKO ANUGERAH PANCING
JL. A.YANI KM. 1 NO. 16 RT 01
KEL. SUNGAI BARU
BANJARMASIN










































TOKO BORNEO PANCING
JL. PULAU SAMBIT NO. 755
TANJUNG REDEB, KAB. BERAU
 KALIMANTAN TIMUR

TOKO BINTANG PANCING
JL MULAWARMAN
BALIKPAPAN
0812-5805731


SEMARANG



082148776622



















BPK BAYU ADITOPO
JL GOMBEL LAMA NO 26 RT02 RW5
SEMARANG SELATAN
08170587023


JAMBI :
TOKO ANEKA PANCING JAMBI Jl. Kapten Pattimura No. 1 Rt 3 Simpang IV Sipin Telanaipura, Jambi

HANS PANCING 

JL. KOMPOL M. THAHER NO. 3
(PERSIJAM) 
JAMBI

074125555

08159930953

KOLAM GALATAMA IKAN MAS SINYONYA
BALARAJA
(KANTIN)


BATAM 

TOKO CAHAYA PANCING 
Jl. Sentosa Perdana Blok F No. 8-9-10-11
Batu Aji


BATAM 

SERANG BANTEN

TOKO MUTIARA PANCING 
Jl. Raya Serang km 13,8 
Kp. Pasir Gadung Pengkolan 
Kec. Cikupa 
Tangerang 
Banten
081299318184 

LAMONGAN 
TOKO AGROTAMA 
(Abdul Rozaq)
Desa Kedungpring 
Rt01/04 
Kec. Lamongan 
JAWA TIMUR 
0852-57991911 


MALANG

WARUNG PANCING CITRA
Jl . Laksda Adi Sucipto No. 141a
MALANG
0822-3136-3800
 


SYARAT DAN KETENTUAN MENJADI RESELLER  OPLOSAN SINGEK :
  1. MIN PEMBELIAN PERTAMA I .. produk dari oplosan SINGEK. min order 30 btl. Order bebas.
  2.  Apabila sudah lewat dari 2 bulan tidak ada repeat order barang yang habis, maka otomatis sudah tidak menjadi cabang dari oplosan SINGEK. Dan data di blog ini akan otomatis di HAPUS. Tetapi dapat tetap mengorder sesuai orderan . 
  3. DILARANG merubah nama oplosan yang sudah ada. 
  4. RESELLER dari oplosan SINGEK akan ditulis nama tokonya sesuai kemauan calon reseller dikemasan oplosan .
Demikian harap maklum  karena untuk menjaga keserasian antara permintaan konsumen dengan stok barang yang ada. Terima kasih ...(ANDRE SINGEK).

















8 komentar:

  1. Tabe gan kita darai makasar cara pesan nya gi mana

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  3. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    BalasHapus
  4. Boss, untuk daerah Palembang (ikan mas) bagusnya pakai apa??? Tks

    BalasHapus